Tuesday 12 February 2013

KICAU BURUNG

Hewan bisa berkomunikasi ! Dari bahasa tubuh seperti bergoyang-goyang ekor untuk suara seperti kicauan, mengikuti suara apa yang ada disekeliling dan mendengkur, burung memiliki cara memberitahu kita (dan satu sama lain) bagaimana perasaan mereka! TAUKAH anda bagi kicau mania yang mempunyai burung senantiasa berbunyi suatu kebanggan dan asset bagi pemiliknya yang beruntung !  

Burung Kicau Hal yang sama berlaku untuk burung berkicau dan indah mereka! Burung yang berbeda memiliki berbagai jenis celetuk dan lagu-lagu yang mereka masing-masing bernyanyi untuk alasan tertentu. Kebanyakan itu adalah burung yang berkicau, yang membantu mereka melakukan hal-hal seperti menarik pasangan atau memberitahu orang lain bahwa mereka telah mengklaim wilayah tertentu sebagai wilayah bersarang mereka, atau hanya sekedar bernyanyi melantunkan nada alam yang resmi ! 

Bernyanyi dan berkicau adalah cara yang benar-benar bermanfaat bagi burung untuk melakukan berkomunikasi mereka. Ketika mereka bernyanyi, burung banyak yang tahu untuk menggunakan suara dan lagu-lagu yang tidak akan diam dengan apa yang ada di sekitar mereka, seperti pohon hutan lebat atau air yang mengalir keras. Mereka juga memiliki keuntungan terbang sampai ke cabang dan bernyanyi keluar untuk apa yang ada di sekitar mereka.